Naik 51,88%, Surveyor Indonesia Raup Laba Bersih Rp155 Miliar Pada 2021

Surveyor Indonesia mencatat keuntungan bersih sejumlah Rp 155 miliar di tahun 2021. Jumlah itu bertambah 51,88% dibanding Rp 102 miliar pada tahun 2020.

Direktur Penelitian Indonesia M. Haris Witjaksono menjelaskan keuntungan bersih dicapai dari penghasilan tahun 2021, naik 13,07% dari tahun awalnya.

“Penghasilan tahun 2021 akan bertambah dari Rp 1,4 triliun di tahun 2020 jadi Rp 1,6 triliun, dan keuntungan bersih akan bertambah dari Rp 102 miliar di tahun 2020 jadi Rp 155 miliar di tahun 2021,” kata Harris dalam laporannya, Senin. 3 Juli 2022).

Menurut Harris, perolehan ini terjadi pada keseluruhan asset surveyor Indonesia yang capai Rp. Di tahun 2021 bertambah sejumlah 1,9 triliun rupiah, atau 8% dibanding dengan Rp di tahun 2020. 159 miliar.

Harris menjelaskan, nilai positif itu tidak terlepas dari alih bentuk perseroan, sama seperti yang ditujukan Menteri BUMN Erick Thohir.

Dalam tahun-tahun ini, perusahaan sudah alami beberapa alih bentuk, terhitung mengaplikasikan nilai AKHLAK pada faktor performa dan service perusahaan, dan lewat service yang menggerakkan gerakan ekonomi nasional. Keadaan wabah. Satu diantaranya ialah lewat SafeGuard Cap SIBV.

“Kami ikut serta dalam industri beragam ukuran, menolong menggerakkan perkembangan pemakaian produk dalam negeri, industri halal dalam negeri, dan industri kecil dan menengah,” ucapnya…

Harris mengutarakan, hasil audit ini akan dipakai sebagai dasar dalam tentukan arah dan peraturan vital perusahaan.

“Lepas hasil dari audit ini, kami janji untuk lakukan tindak lanjut yang sama sesuai dan dibutuhkan bersama, dan bekerja untuk pastikan jika kami bisa ambil perlakuan yang lebih efektif dan punya pengaruh dalam memutuskan vital. Silahkan kita awasi bersama,” kata Harris.

Berdasar hasil audit, neraca keuangan koalisi penyidik ‚Äč‚ÄčIndonesia dan anak perusahaannya untuk tahun buku 2021 diberi rangking penilaian lumrah tanpa rekonsilasi dalam kelompok sehat dengan rangking AA sejumlah 89,50…

Dalam kata lain, Surveyor Indonesia ialah perusahaan yang sehat secara keuangan dalam soal keuangan, operasional dan management. Opini yang serupa diberi dalam Laporan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Surveyor Indonesia, tapi ini tetap sama.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *