Jadi Andalan Konsumen Saat Musim Hujan, Gojek Bekali Mitranya Dengan Jas Hujan

Implementasi wabah COVID-19 dan prosedur kesehatan akan membuat warga makin tergantung pada program digital untuk penuhi keperluan setiap hari. Menanggapi peralihan sikap customer itu, Gojek, superappli terpenting di Asia Tenggara, terus bereksperimen memberi jalan keluar yang memungkinkannya warga beraktivitas produktif di periode wabah.

Demikian juga Gojek Jawa Timur dan Bali gratis ke beberapa ribu partner di Surabaya, Malang dan Bali, dan ide yang tetap didatangkan untuk memberikan dukungan kenyamanan dan keamanan baik customer atau partner, seperti saat musim penghujan. sediakan jas hujan untuk Anda. Semenjak tahun akhir 2021.

Jeffrey Johannes-Regional Operations Head (ROH) Gojek Jawa Timur dan Barinusla menjelaskan: Karena itu kami memiliki inisiatif untuk menyiapkan jas hujan ke partner kami supaya mereka bisa terima pesanan konsumen setianya tanpa cemas akan hujan. Hal ini kami kerjakan untuk menolong partner kami, terutamanya sepeda motor (GoRide), menjaga penghasilan mereka sepanjang musim penghujan ini. ”

Dalam pada itu, partner sopir Andri Subagiono-Gojek Surabaya sekalian ketua Komune Elang menghargai cara Gojek untuk jaga partnernya, apa lagi pada musim hujan saat ini. “Saya benar-benar mengucapkan terima kasih atas ide jas hujan ini.

Sudah diketahui, tingkat pemesanan tinggi sekali pada musim hujan saat ini, dan banyak konsumen setia yang ingin memakai service Gojek, khususnya untuk pemesanan GoFood. Tetapi, kadang Anda lupa bawa atau beli jas hujan. Maka dari itu, jas hujan ini bisa dipakai untuk memberi servis yang optimal ke konsumen setia kami.

Dalam pada itu, saya membuat Widiantara, partner sopir di Gojek Bali yang bertanggungjawab atas komune 3G, menjelaskan: Service konsumen setia yang lebih komplet. rintangan.

Selainnya masih tetap memprioritaskan prosedur kesehatan dengan implementasi vaksinasi, masker dan perlindungan diri, hujan lebat jadi rintangan tertentu dan terus memberi servis terbaik ke konsumen setia. Dengan kami, kami bisa layani secara baik walau hujan.

“Kesehatan serta keselamatan partner jadi konsentrasi perhatian kami, khususnya di periode susah sekarang ini. Maka dari itu, lengkapi partner kami dengan jas hujan, vaksin, dan alat simpatisan keamanan yang lain membuat mereka lebih nyaman dan aman. Kami bisa layani konsumen setia kami.

Kami mengharap kedatangan basis digital seperti Gojek bisa menolong konsumen setia kami menyesuaikan dengan keadaan wabah yang tidak pasti dan masih tetap produktif. Seperti ini hari,” tandas Jeffrey.

Mengenai Gojek

Gojek ialah basis on-demand terpenting di Asia dengan akses ke beragam service terhitung transportasi, pengangkutan makanan, dan logistik. Gojek dibangun dengan konsep hilangkan gesekan di kehidupan setiap hari dengan memakai tehnologi untuk menyambungkan customer dengan penyuplai produk dan service terbaik di pasar.

Perusahaan ini dibangun di tahun 2010 dengan konsentrasi pada service pengantar untuk pengangkutan produk dan transportasi beroda 2, saat sebelum mengeluarkan program di Indonesia di tahun 2015. Semenjak itu, Gojek sudah berkembang jadi basis on-demand terpenting di Asia Tenggara, sediakan akses ke beragam service terhitung transportasi, pengangkutan makanan, dan logistik.

Sampai Maret 2021, program Gojek sudah didownload lebih dari 190 juta kali oleh pemakai di semua Asia Tenggara. Gojek akan berintegrasi dengan Tokopedia untuk membangun GoTo, group tehnologi paling besar di Indonesia, di tahun 2021.

Gojek selalu memberi jalan keluar untuk pecahkan permasalahan yang ditemui warga setiap hari, dan Asia Tenggara, terutamanya bidang tidak resmi, Usaha Micro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.