Aplikasi Emulator Android untuk PC Ringan, Ini Daftar Pilihan Terbaik!


Program emulator Android untuk PC benar-benar bermacam. Program ini menolong Anda jalankan program Android di piranti PC atau netbook Anda. Pemakai bisa memakainya untuk bermain games di Play Toko dan jalankan program sosial media.
Piranti PC versus Android, seperti Instagram, Facebook, Twitter. Program emulator ada berbagai macam, tapi bila Anda mempunyai detail PC atau netbook dengan RAM rendah, seharusnya tentukan emulator yang terbaik dan paling ringan. Saya mempunyai tujuan untuk lari tanpa penangguhan.
Daftar program emulator Android terbaik dan paling ringan untuk PC
Semakin khusus kembali, emulator ialah program yang memungkinkannya Anda memakai mekanisme operasi lain di piranti computer Anda. Maka dari itu, emulator Android memungkinkannya pemakai untuk memakai mekanisme operasi Android di netbook atau piranti PC mereka.
App toko mempunyai beberapa program emulator Android yang lumayan ringan untuk piranti PC. Masalahnya tidak seluruhnya emulator Android enteng untuk PC.
Dalam masalah ini, Anda bisa memakai emulator yang lain bisa jalankan program dari 1 mekanisme operasi ke mekanisme operasi yang lain. Berikut ini ialah daftar emulator PSP enteng yang ada untuk Android, diantaranya:
Genymotion
Salah satunya program emulator Android enteng untuk PC yang sediakan akses premium untuk developer Android. Bisa dipakai oleh beberapa gamer yang ingin jalankan program Android di PC atau Mac mereka. Program ini memberikan dukungan webcam dan mikrofon dan dua emulator awalnya untuk panggilan dan panggilan video memakai program VoIP.
Emulator Android LeapDroid
Opsi program emulator Android seterusnya untuk PC benar-benar enteng ialah LeapDroid Emulator Android. Program ini gratis untuk diinstall untuk pemakai Windows.
Salah satunya keunggulan program LeapDroid Emulator Android ialah keringanan untuk mengkustom pengatur.
Versus terkini dari program ini ialah versus 11.0.0. Cuman 250MB ruangan penyimpanan yang diperlukan. Disamping itu, pemakai bisa sesuaikan penataan kontrol cukup dengan memakai keyboard atau mouse.
Pemain Ko
Opsi seterusnya untuk program emulator Android untuk PC yang paling enteng ialah KoPlayer. Pemakai program ini bisa jalan dengan RAM 512MB. Tetapi, pemakai masih tetap bisa secara mudah buka program Android di piranti PC atau netbook mereka.
Ko Player ialah program emulator yang bukan hanya enteng, tapi juga direncanakan untuk pemakai computer spesifikasi rendah. Tetapi, walau dengan detail rendah, pemakai dapat jalankan beragam program, maka janganlah cemas. Mulai dengan program sosial media dan beragam games Android enteng.
Beberapa keunggulan pada program emulator Android untuk satu PC ini benar-benar bermacam. Dari feature drag-to-install, resolusi adaptive, sampai kompatibilitas dengan beragam games dan program Playstore. Disamping itu, program ini memberikan dukungan gamepad, mouse, dan keyboard.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.